Sukses

Menanti Kejutan Besar Lenovo di IFA 2016

Lenovo, salah satu vendor asal Tiongkok yang diperhitungkan namanya, akan meluncurkan deretan produk teranyarnya di IFA 2016

Liputan6.com, Berlin - Lenovo, salah satu vendor asal Tiongkok yang diperhitungkan namanya, akan meluncurkan deretan produk teranyarnya di Internationale Funkausstellung 2016 (IFA 2016) di Berlin.

Hari ini, (31/8/2016), akun Twitter resmi Lenovo (@lenovo) membocorkan sebuah sneek peek mengenai produk yang akan diluncurkan dengan tagar #LenovoLaunch.

Dari sneek peek itu, diduga kuat Lenovo akan meluncurkan antara lain sebuah perangkat yang disebut mampu menunjang produktivitas mobile.

"Now you see it. Now you don't. Get ready to redefine your mobile productivity."

Demikian tulisan yang terpampang di teaser tersebut.

Adapun gambar latar belakang di sneek peek itu adalah tombol keyboard. Gambar itu seolah menginformasikan bahwa perangkat yang akan diluncurkan adalah sebuah laptop.

Tapi, dari gambar itu juga bisa dipahami bahwa perangkat yang dimaksud bukanlah laptop, melainkan perangkat hybrid (2-in-1 Laptop Tablet) dengan keyboard yang bisa dilepas-pasang.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menghadiri langsung acara #LenovoLaunch ini di Berlin. Untuk mengetahui update tentang Lenovo di IFA 2016 di Berlin, kamu bisa simak akun Twitter resmi Tekno Liputan6.com (@Lip6Tekno). Selain tagar #LenovoLaunch, tagar lain yang kami gunakan adalah #LenovoIFA.

Nah, pasti kamu penasaran banget kan produk apa saja yang akan diluncurkan nanti di IFA? Makanya, stay tune terus di Tekno Liputan6.com, ya!

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.