Sukses

Top 3: Fitur Rahasia BBM hingga Spesifikasi Oppo F1s

Fitur rahasia BBM menyedot perhatian pembaca dan menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (1/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel '5 Fitur Rahasia BBM yang Perlu Kamu Ketahui' menyedot perhatian pembaca dan menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (1/8/2016).

Tak hanya itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca dan populer adalah artikel tentang berbagai smartphone asal Tiongkok yang jadi pilihan dan bocoran spesifikasi Oppo F1s.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Senin (1/8/2016) berikut ini.

1. 5 Fitur Rahasia BBM yang Perlu Kamu Ketahui
BBM (ist.)
Tahukah kamu bahwa aplikasi pesan instan yang digunakan saat ini ternyata memiliki segudang fitur rahasia yang cukup berguna? Ya, Tekno Liputan6.com pernah mengulas deretan fitur tersembunyi ini seperti yang pernah ada di WhatsApp beberapa waktu lalu.

Kini, kami akan mengulas seputar fitur rahasia yang ada di aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) versi perangkat Android.

Fitur-fitur ini bisa digunakan pada waktu dan tujuan tertentu. Jadi, tanpa berpanjang lebar lagi, berikut fitur-fitur rahasia BBM yang perlu kamu ketahui sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Senin (1/8/2016).

Selangkapnya baca di sini

2. Mau Ganti Ponsel? Yuk, Intip 7 Smartphone Tiongkok Ini
Lenovo Vibe K5 (Foto: GSM Arena)
Apakah kamu sedang mencari smartphone baru? Jika iya, mungkin sejumlah ponsel Tiongkok ini bisa jadi bahan pertimbangan kamu.

Smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok sendiri biasanya memiliki harga yang relatif lebih terjangkau. Meski lebih murah, belakangan ini produk-produknya justru mencuri perhatian dunia dengan spesifikasi mumpuni yang diusungnya.

Berdasarkan laman Android Pit yang Tekno Liputan6.com kutip Senin (1/8/2016), berikut sejumlah ponsel Tiongkok yang layak dijajal.

Selengkapnya baca di sini

3. Melenggang 3 Agustus, Ini Spesifikasi Oppo F1s?
Inikah penampakan Oppo F1s? (Sumber: Phone Arena)
Oppo akan mengumumkan seri Oppo F1 terbaru mereka yang bernama Oppo F1s di Jakarta 3 Agustus mendatang.

Mengusung tema selfie expert smartphone, Oppo F1s menghadirkan kamera dengan sensor 16MP baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini untuk mendukung pengalaman selfie yang memuaskan bagi penggunanya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini? Menurut bocoran yang dikutip Tekno Liputan6.com dari laporan Phone Arena, Senin (1/8/2016), Oppo menghadirkan software pendukung foto selfie seperti efek Beautify serta beberapa filter live color.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.