Sukses

Bisakah Kamu Temukan iPhone di Karpet Ini?

Tahukah kamu, di mana letak iPhone pada gambar karpet ini?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, di media sosial (medsos) orang banyak yang mengunggah foto karpet bercorak bunga yang di atasnya terdapat sebuah meja. Uniknya, dalam foto tersebut terdapat sebuah iPhone yang tersembunyi.

Menurut laman Gizmodo yang dikutip Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016), gambar ini pertama kalinya diunggah di Facebook oleh pengguna bernama Jeya May Cruz. 

 Foto ini mendapatkan 150.000 Reactions dan dibagikan lebih dari 20 ribu kali oleh sesama pengguna Facebook. Bahkan, di Indonesia beberapa pengguna media sosial mengunggahnya di akun mereka.

Lantas, di mana sebenarnya iPhone yang dimaksud, bisakah kamu menemukannya? Jika sulit, mungkin petunjuk ini bisa membuatmu menemukan iPhone yang dimaksud.

Tahukah kamu, di mana iPhone tersembunyi di karpet ini? (Sumber: Business Insider).
Sudah tahu di mana iPhone tersebut bersembunyi? Bagaimana, dengan petunjuk kedua ini, apakah sudah bisa menemukan iPhone yang tersembunyi?

Tahukah kamu, di mana iPhone tersembunyi di karpet ini? (Sumber: Business Insider).
Masih belum bisa menemukan iPhone yang dimaksud, yuk simak satu petunjuk lagi.

Tahukah kamu, di mana iPhone tersembunyi di karpet ini? (Sumber: Business Insider).
Rupanya, iPhone tersembunyi berada tepat di samping kaki meja. Orang yang menaruh iPhone menggunakan case dengan gambar yang mirip dengan corak karpet untuk membuat iPhone tersembunyi. Padahal jika diperhatikan, bagian kamera dan lampu flash pada iPhone masih bisa terlihat jelas. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini