Sukses

Bocor di Internet, iPhone 7 Bakal Usung Layar 4,7 Inci?

Liputan6.com, Cupertino - Penampakan iPhone 7 yang beredar di ranah maya sepertinya sudah bukan menjadi berita yang mengejutkan lagi.

Meski Apple tidak memberikan kepastian terkait bocoran tersebut, sangat menyenangkan bagi para Apple Fanboy (sebutan para penggemar produk Apple) untuk menebak-nebak seperti apa tampilan flagship smartphone besutan perusahaan Cupertino itu.

Belum lama ini, ada lagi bocoran yang kembali memperlihatkan fisik iPhone 7. Bocoran tersebut beredar di media sosial Tiongkok Weibo dan diedarkan oleh blog Apple Insider.

Seperti dilansir Tech Insider, Rabu (18/5/2016), bocoran tersebut memperlihatkan fisik iPhone 7 dari jarak dekat.

Bahkan, sebagian orang yakin bahwa penampakan tersebut diklaim asli. Wujud iPhone 7 ini hadir dalam ukuran 4,7 inci dan dilengkapi dual camera serta Smart Connector di bagian bawah.

iPhone 7 leak

Bocoran ini sesuai dengan rumor yang telah beredar sebelumnya di mana iPhone 7 dikabarkan akan membawa sejumlah perubahan, seperti hilangnya garis panel antena di kover belakang dan kehadiran kamera ganda.

Diwartakan sebelumnya, CEO Apple Tim Cook mengungkap bahwa kehadiran iPhone 7 sangat patut ditunggu. Sebab, ia memastikan bahwa iPhone terbaru yang kabarnya akan diperkenalkan pada September 2016 ini tidak akan sama dengan seri iPhone sebelumnya.

"Kami akan memberi Anda suatu kejutan, sebuah iPhone yang tidak akan bisa lepas dari hidup Anda," kata Cook.

Cook tidak mengungkap lebih banyak detail soal iPhone 7, apalagi soal spesifikasi dan desain. Ia hanya memberikan kepastian bahwa Apple betul-betul serius menggarap seri iPhone yang digadang-gadang menjadi harapan Apple pada tahun ini.

(Jek/Isk)

Loading