Sukses

Bocoran Foto Xperia C6 Berlensa Besar Beredar di Internet?

Beberapa foto ponsel yang diduga Xperia C6 beredar di internet dengan lensa besar dan fitur flash pada kamera depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Mobile dikabarkan sedang merencakan peluncuran ponsel penerus Xperia seri C pada tahun ini.

Informasi ini didasari dari foto-foto yang beredar luas di internet. Dikutip dari laman Xperia Blog, Rabu (13/4/2016), foto tersebut menunjukkan sebuah ponsel yang memiliki kamera depan berlensa besar yang dilengkapi flash.

Dari foto tersebut, terlihat bahwa smartphone itu memiliki layar seluas 6 inci. Diperkirakan, foto ponsel itu merupakan Xperia C6 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Desain tersebut diperkirakan merupakan paduan dari Xperia C5 Ultra dengan smartphone baru Sony, Xperia XA. Dikabarkan, kini handset tersebut sedang dalam masa pengujian dan diperkirakan memiliki sisi bezel minimal dengan dukungan dual kartu Sim.

Smartphone ini diharapkan dipersenjatai dengan chipset dari MediaTek.



Sebagai informasi, sebelumnya di ajang Mobile World Congress (MWC) Februari 2016, Sony diisukan akan merillis Sony Xperia C6. Alih-alih meluncurkan model tersebut, perusahaan asal Jepang itu justru memperkenalkan ponsel Xperia seri X, yakni Xperia X, XA, dan X Performance.


(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.