Sukses

Microsoft Konfirmasi Tanggal Rilis Gear of War 4

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu para gamer dengan sabar selama lima tahun, Microsoft akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis seri terbaru Gear of War yang berjudul Gear of War 4.

Dirilis pada tengah tahun ini, Gear of War 4 merupakan Gear of War pertama yang tidak dikembangkan Epic Games digantikan, melainkan oleh studio gim baru bernama The Coalition.

Kabar rilis seri lanjutan Gear of War ini pertama kali muncul pada ajang E3 di tahun 2015. Microsoft juga mengatakan pengumuman tanggal ini akan mengawali sebuah rangkaian hal besar tentang Gear of War 4. 

Mengawali sebuah kisah saga yang baru dari seri populer milik Microsoft ini, Gear of War 4 menjanjikan kumpulan heroes baru yang akan menghadapi ancaman baru. Latar belakang cerita pun kembali tampil lebih 'gelap' dengan evolusi gameplay lebih baik dari seri-seri Gear of War sebelumnya.

"Player sudah pasti akan terpuaskan dengan aksi lebih brutal, cerita lebih menarik, dan tentu saja dukungan multiplayer." kata Microsoft, sebagaiamana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (9/4/2016).

Sambil menunggu Gear of War 4 yang akan dirilis pada 11 Oktober 2016, player yang bermain Gear of War: Ultimate Edition di Xbox One atau Windows 10 bisa ikut main uji beta multiplayer lebih awal pada 18 April. Selanjutnya tahap beta tersebut akan bisa dimainkan seluruh pengguna Xbox Live Gold pada 25 April.

(Ysl/Why)