Sukses

Flip It, Tongsis Ragam Fungsi Nan Unik

Selfie rupanya merupakan sebuah trend yang tak akan pernah basi, melainkan akan terus berkembang menjadi suatu hal yang amat besar nantinya

Liputan6.com, Jakarta - Selfie rupanya merupakan sebuah trend yang tak akan pernah basi, melainkan akan terus berkembang menjadi suatu hal yang amat besar nantinya.

Salah satu momen selfie yang paling banyak dibicarakan adalah saat Presiden Obama dengan Ibu Negara Michelle Obama, terrpilih untuk kedua kalinya sebagai Presiden Amerika Serikat mereka melakukan selfie bersama.

Momen selfie lainnya yang menjadi sejarah dan heboh dikalangan netizen adalah saat Ellen DeGeneres selaku pembawa acara Grammy 2014, melakukan selfie bersama aktor dan aktris ternama Hollywood bersama.

Mengabadikan momen selfie tentu akan lebih mudah jika menggunakan tongsis atau tongkat narsis dan tentu saja lebih aman. Penggunaan perangkat ini pun dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan karena kelalaian saat mengambil pose selfie. Namun tongkat selfie paling aneh dan konyol yang pernah Anda temui?

Perkenalkan Flip It, sebuah tongsis yang diklaim mempunyai fungsi 4-in-1 dengan harga Rp 700 ribuan. Terdengar konyol dan aneh memang serta sangat mahal, namun tongsis ini tidak sekedar tongsis biasa.
Tongsis unik untuk Anda yang suka selfie (Kickstarter)
Melansir informasi dari Ubergizmo, Sabtu (19/3/2016), Flip It berfungsi sebagai kasing pelindung smartphone, tongsis, remote Bluetooth, dan sebuah kickstand.

Masuk dalam program Kickstarter, Flip It mengejar target pencapaian pengumpulan dana sebesar Rp 460 juta untuk masuk produksi.

Rencananya selain menampilkan fitur tongsis, Neumagine -selaku pembuat Flip It- berencana akan membuat power bank atau aksesoris tambahan lainnya setelah target pendanaan pertama tercapai.

(Tia/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.