Sukses

Inovasi Paket 4G LTE Pertama dari Smartfren

inovasi paket 4G LTE pertama dari Smarfren yang membuat hari-harimu lebih ceria karena bisa online terus.

Liputan6.com, Jakarta Hari gini masih takut kuota internet habis. Saatnya pindah ke Smartplan Limitless yang didukung teknologi Smartfren Andromax 4G LTE Advance. Smartplan Limitless adalah inovasi paket 4G LTE pertama dari Smarfren yang akan membuat hari-harimu lebih ceria karena bisa online terus.

Smartplan Limitless merupakan paket data yang memberikan pengalaman baru kepada konsumen ketika menggunakan perangkat 4G LTE. Dengan fitur Limitless, walaupun kuota 4G LTE sudah habis.

Berikut 5 keunggulan Smartplan Limitless, inovasi paket internet dari Smartfren :

1. Fleksibel

Paket internet smartphone kamu dapat diatur kebutuhan. Kamu tinggal atur lewat fitur Smart Slider.

2. Harga Terjangkau

Pilihan harga paket terjangkau, mulai dari Rp 30.000 - Rp 150.000. Cukup hemat untuk ukuran pelajar hingga para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

3. Pulsa Tak Terpotong

Tak perlu takut pulsa reguler berkurang. Jika kuota paket internet habis, pulsa reguler kamu tidak akan terpotong, kamu tetap bisa browsing dan chatting dengan kecepatan yang disesuaikan.

4. Double Kuota

Memilih Paket Smartplan Limitless harga 60.000, kamu sudah mendapatkan kuota 2+2 GB yang dapat digunakan selama 30 hari plus 1000 menit voice on net.

5. Praktis

Dapat dibeli langsung dari aplikasi di ponsel Smartfren Andromax 4G LTE maupun melalui website. Tak perlu repot SMS atau mengingat kode pembelian lagi.

Untuk pembelian paket data yang lebih besar seperti 100 ribu dan 150 ribu, Anda akan mendapatkan konten SmartMusic,
SmartVideo, dan SmartCloud secara gratis* (berlaku untuk pembelian via website dan aplikasi mysmartfren).

"4G LTE-Advanced memungkinkan pelanggan Smartfren untuk menikmati kecepatan multimedia streaming, game online, penyimpanan cloud, video call dan conference. Tidak hanya kecepatan tetapi kestabilan dalam menggunakan 4G LTE juga didapatkan," jelas Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom.

(GR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.