Sukses

Rayakan MayDay, 48 e-Commerce Gelar Diskon Hingga 95%

Hari Buruh Nasional dirayakan e-Commerce dengan menyediakan diskon hingga 95%.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia ikut merayakan tanggal 1 Mei sebagai Hari Buruh dengan menjadikannya hari libur nasional. Lebih dari 48 e-Commerce Indonesia bergabung untuk ikut merayakan Hari Buruh Nasional dengan menyelenggarakan festival online e-Commerce bertajuk `MayDay Madness 2015`.

Pesta diskon bersama yang dilakukan oleh 48 e-Commerce ini diakui berkiblat dari kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada 25 November - 5 Desember 2014. FBO saat itu berhasil menggandeng 28 e-Commerce Indonesia untuk bersama-sama memberikan promo spesial.

Perayaan MayDay Madness diakui terinspirasi dari semangat kerja keras buruh. Maka pada momen Hari Buruh ini puluhan penggiat industri e-Commerce kembali memberikan promo diskon spesial dengan harga super minimalis juga diskon hingga 95%.

"Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ di kantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 mendatang," ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015 dalam keterangan resminya, Jumat (1/5/2015).

Gabungan 48 e-Commerce di even ini mengaku menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals.

Demi mempermudah para pengguna internet yang ingin menikmati perayaan Hari Buruh Nasional dengan diskon besar, pihak penyelenggara menghadirkan sebuah laman baru yang mengorganisir seluruh kategori tersebut yaitu itsmayday.com.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.