Sukses

April, The Evil Within: The Consequence Siap Gentayangi Gamer

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis seri DLC (downloadable content) dengan judul `The Assignment`, kali ini game survival horror The Evil Within akan memperkenalkan seri terbaru dengan judul `The Consequence`.

Melansir informasi dari Gamespot, Rabu (25/3/2015), ekspansi lanjutan dari game garapan Shinji Mikami ini akan dirilis pada 21 April 2015 untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan termasuk PC.

Para gamer PlayStation yang berada di wilayah Eropa tentunya bisa men-download ekspansi ini di hari berikutnya setelah perilisan, yakni pada 22 April 2015.

Bethesda dan Tango Gameworks selaku developer The Evil Within: The Consequence kembali menghadirkan lanjutan cerita dari seri DLC sebelumnya -- The Assignment -- yang dirilis beberapa minggu lalu.

Para pemain akan mengungkap kejadian yang dialami karakter Juli Kidman dalam menghadapi teror baru. Aktris Jennifer Carpenter, yang juga membintangi serial Dexter juga terlibat dalam game ini untuk mengisi suara Juli Kidman.

Belum banyak informasi yang bisa diungkap terkait The Consequence, baik dari pihak Bethesda dan Tango Gameworks, termasuk seperti apa kisah The Evil Within: The Consequence bergulir. Namun, sebuah video teaser telah diperlihatkan oleh Bethesda dan memperlihatkan adegan Juli Kidman sedang berjalan menelusuri rel kereta.

Selain menghadirkan seri DLC The Assignment dan The Consequence, Bethesda juga mengumumkan bahwa The Evil Within akan memiliki satu seri DLC lagi dengan judul `The Executioner`.

Anda bisa men-download DLC ini seharga US$ 10 atau Rp 129 ribuan per serinya. Jika mau lebih hemat dan sedikit bersabar sampai menunggu The Executioner rilis, nantinya ketiga seri DLC ini nantinya akan dibundel dalam DLC pass The Evil Within seharga US$ 20 atau Rp 258 ribuan.

(jek/isk)