Sukses

Game The Evil Within: The Assignment Meluncur Awal Maret

Liputan6.com, Jakarta - Game survival horror The Evil Within ternyata sudah menentukan tanggal rilis tetap seri lanjutannya yang berjudul The Evil Within: The Assignment

Mengutip laman Gamespot, Jumat (27/2/2015), Bethesda selaku developer game ini secara resmi telah merilis trailer-nya yang akan dihadirkan untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC pada 10 Maret 2015.

Tak heran banyak para fans game survival horror yang menunggu tanggal rilis game ini, karena The Evil Within memang secara ekslusif digarap oleh kreator game Resident Evil, Shinji Mikami.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, The Assignment akan menceritakan kelanjutan kisah detektif Juli Kidman, yang sempat menjadi karakter di seri The Evil Within dan berperan untuk membantu karakter utama, Sebastian Castellanos.

Storyline akan bergulir ke kisah detektif Kidman pasca akhir dari seri game The Evil Within, demi untuk menjawab pertanyaan para fans terkait keberadaan detektif Kidman di akhir seri game tersebut.

Lewat DLC (downloadable content) yang disajikan, para pemain akan menemukan komplotan monster yang mengerikan, dan tentunya dengan misteri baru yang akan menghantui detektif Kidman.

Pihak Bethesda mengungkap bahwa The Evil Within akan mempunyai seri lanjutan berikutnya yang tentunya akan dirilis dalam bentuk DLC dengan judul The Consequence dan The Executioner.

Baik dari seri The Assignment dan The Consequence akan menyelami kisah detektif Kidman terhadap motivasinya untuk menelusuri Mobius, kelompok sekte sesat yang menjadi dalang kejadian mengerikan di The Evil Within.

The Assignment rencananya juga akan dibundel dengan dirilisnya The Consequence dan The Executioner. Paket ini akan dibandrol dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp 250 ribuan. Bahkan, salah satu fitur yang tersedia di The Executioner bisa membuat Anda mengontrol salah satu makhluk monster mengerikan bernama The Keeper.

Untuk pilihan alternatif, DLC ini bisa dibeli dengan harga US$ 10 atau Rp 128 ribuan untuk setiap serinya. Bethesda juga akan mengadakan live streaming untuk memperlihatkan konten gameplay dari The Assignment pada 6 Maret 2015.

(jek/isk)