Sukses

LG Pamer 4 Smartphone Android Lollipop Anyar

LG mengumumkan empat smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android Lollipop, menjelang ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - LG mengumumkan 4 (empat) smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android Lollipop, menjelang ajang Mobile World Congress (MWC) pada awal bulan Maret. Kuartet smartphone ini dipastikan akan memeriahkan perhelatan tersebut.

Dilansir The Next Web, Senin (23/2/2015), jajaran produk terbaru LG ini berada dalam segmen kelas menengah. Masing-masing mengusung nama LG Magna, Spirit, Leon, dan Joy, yang mana akan tersedia dalam varian 3G dan LTE.

Soal spesifikasi, Magna dilengkapi layar 5 inci, kamera belakang 8 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP, memori internal 8 GB dan RAM 1 GB. Selain itu juga disokong prosesor quad-core 1.2 GHz atau 1.3 GHz (tergantung pasar).

Spesifikasi Magna tidak terlalu berbeda dengan tiga model lainnya. Perbedaan yang paling mencolok ada dalam hal ukuran layar.

Magna memiliki ukuran layar paling besar di antara ke empat smartphone tersebut. Spirit memiliki layar berukuran 4,7 inci, Leon 4,5 inci, dan Joy 4 inci.

Masing-masing smartphone tersebut, secara berurutan memiliki baterai 2540mAh, 2100mAh, 1900mAh, dan 1900mAh.

"Koleksi terbaru ini meneruskan warisan kami dalam memberikan smartphone menakjubkan dengan harga yang wajar. Dengan smartphone kelas menengah ini, akan semakin banyak konsumen yang memilih LG untuk handset terbaru mereka," ujar President dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho.

LG belum memberikan informasi mengenai harga jual, tapi proses penjualan di seluruh dunia akan dimulai di beberapa wilayah pada pekan ini.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.