Sukses

Nyetir Sambil Facebook-an, Remaja Tabrak Nenek hingga Tewas

Dalam kecepatan tinggi, Abby masih sempat melihat-lihat foto yang di-posting teman-temannya di Facebook.

Liputan6.com, North Dakota - Dampak negatif berkendara sembari mengakses smartphone kembali terjadi di North Dakota, Amerika Serikat. Seorang lanjut usia dilaporkan tewas tertabrak mobil yang dikendarai seorang wanita. Sang wanita pengemudi diketahui sedang mengakses Facebook via smartphone saat menabrak nenek berusia 89 tahun itu.

Dilansir laman NY Daily News, adalah Abby Sleten, seorang wanita remaja 20 tahun yang berkendara dengan kecepatan hampir mencapai 135 per jam. Dalam kecepatan setinggi itu, Abby ternyata masih sempat melihat-lihat foto yang di-posting teman-temannya di Facebook. Dan hasilnya seperti yang telah diduga, Abby menabrak mobil lain yang hendak memutar di depannya.



Seorang nenek lanjut usia bernama Phyllis Gordon berada di dalam mobil yang ditabrak Abby. Ia duduk di jok depan dan tewas seketika karena luka benturan yang dideritanya.

Atas kelalaiannya ini Abby harus bertanggung jawab dan dijerat pasal perilaku yang mengakibatkan kematian. Besar kemungkinan ia akan diberi hukuman maksimal berupa kurungan penjara hingga 5 tahun dan denda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini