Sukses

Smartfren Pangkas Harga Jajaran Smartphone Andromax

Smartfren memberikan potongan harga untuk beberapa seri smartphone Smartfren Andromax miliknya. Apa saja yang didiskon?

Liputan6.com, Bandung - PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren) turut meramaikan datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Operator telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 itu memberikan potongan harga untuk beberapa seri smartphone Smartfren Andromax.

Tak hanya memberikan potongan harga, konsumen juga bisa mendapatkan bonus kuota data hingga 24 GB, dengan komposisi 2 GB setiap bulan selama satu tahun. Promo ini mencakup smartphone seri Andromax Z, V, U3, U2, serta Andromax Tab 8.0.

"Selain berbagi dengan kaum muslim, kami juga menghadirkan promo seri Andromax, khususnya untuk produk premium seperti Andromax Z. Kami juga berharap dengan program ini konsumen semakin menikmati layanan dan produk Smartfren," tutur Anthony Pandapotan, Region Head Jawa Barat Smartfren di acara Smartfren Network Experience & VAS Update 2014 di Bandung.  
 
Selama bulan Ramadhan 2014, seri Andromax G dapat diperoleh dengan harga Rp 799 ribu, turun dari harga normal Rp 999 ribu. Sedangkan untuk Andromax G2 yang dilengkapi sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dijual Rp 899 ribu, lebih murah Rp 300 ribu dibandingkan harga normal. 

Sedangkan Andromax C dibanderol Rp 599 ribu dan C2 Rp 649 ribu. Adapun bonus kuota hingga 24 GB berlaku untuk setiap pembelian Andromax Z, V, Tab 8.0, U3, dan U2.

"Kami senang bisa ikut aktif dan berbagi di bulan suci nanti. Karenanya, kami menghadirkan beragam promo dengan harga terjangkau agar masyarakat bisa memiliki perangkat cerdas untuk berkomunikasi selama Ramadhan dan Hari Raya nanti," ungkap Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra.

Adapun Smartfren pada kuarta III/2013 berhasil menjual sekitar 600 ribu unit Andromax dengan jumlah aktivasi 1,2 juta pelanggan selama satu tahun terakhir. Hingga saat ini, Smartfren sudah menghadirkan 7 model Andromax yaitu Andromax C, G, I, T, U, V, dan Z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.