Sukses

Alasan Masuk Akal Kenapa Tak Perlu Beli Galaxy S5

Hadir dengan berbagai fitur terbaru, Galaxy S5 dianggap sebaggai smartphone unggulan yang wajib dimiliki. Namun tidak bagi Cnet.

Liputan6.com, Penjualan smartphone andalan Samsung Galaxy S5 dilaporkan menuai sukses di berbagai penjuru dunia. Laman ZDNet Korea melaporkan, hari pertama penjualan Samsung Galaxy S5 yang dimulai per tanggal 11 April kemarin, telah berhasil melampui penjualan versi pendahulunya, Galaxy S4 di saat yang sama.

Menariknya lagi, laporan yang dilansir laman Telegraph menyebutkan bahwa Galaxy S5 tidak saja sukses menarik minat para pengguna Galaxy S4 untuk melakukan upgrade perangkat. Faktanya, di wlayah Inggris, sekitar 38% pengguna yang mengganti ponsel ke Galaxy S5 adalah para mantan pengguna iPhone besutan Apple.

Hadir dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru, banyak orang menganggap bahwa Galaxy S5 adalah smartphone unggulan yang wajib dimiliki. Namun ternyata tidak semua yang setuju.

Laman Cnet melansir, ada satu alasan utama yang dapat digunakan untuk membenarkan kenapa Anda tidak perlu membeli Galaxy S5. Alasan utamanya adalah phablet 'Galaxy Note 4'. 

Kenapa dengan Galaxy Note 4? Menurut rumor yang beredar luas di kalangan pencinta teknologi, phablet generasi terbaru dari Samsung itu diprediksi juga akan segera hadir tahun ini.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan jika nantinya Galaxy Note 4 akan dibekali daya baterai yang lebih tahan lama dan sistem operasi Android versi 5.0, lebih fresh dibandingkan Galaxy S5.

Selain itu, besar kemungkinan Galaxy Note 4 juga telah akan dipersenjatai dengan chip prosesor 64-bit guna menyaingi perangkat besutan Apple. Ini artinya, performa Galaxy Note 4 akan jauh lebih garang dibanding Galaxy S5 yang mengadopsi chip prosesor Snapdragon 801.

Dengan segala keunggulannya yang diprediksi bakal hadir di Galaxy Note 4, maukah Anda untuk sedikit bersabar menunggu peluncurannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini