Sukses

Smartphone LG G3 Akan Meluncur Juni?

LG diperkirakan bakalan segera meluncurkan LG G3 yang diperkirakan bakalan jadi flagship LG di tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bocoran seputar smartphone terbaru LG, LG G3, susul menyusul muncul ke permukaan, mulai dari bocoran screenshot hingga nilai benchmark. Meskipun bocoran dari penerus LG G2 itu sudah cukup lengkap, akan tetapi tanggal peluncurannya masih misteri.

Sebuah kabar baru menyebutkan bahwa LG sudah menyebar undangan pelatihan untuk kalangan internal. Pelatihan itu dilakukan agar kalangan internal mengenal sebuah produk baru yang tertulis dengan nama 'LG B2'.

Lalu apa kaitannya LG B2 dengan LG G3? Sebagian kalangan meyakini bahwa LG B2 tak lain adalah perangkat yang memiliki keterkaitan dengan LG G3 dan diharapkan bakalan jadi flagship teranyar dari vendor asal Korea Selatan itu.

Laman Ubergizmo  melansir, acara pelatihan mengenai produk baru internal LG itu akan digelar tanggal 17 dan 18 Juni mendatang. Undangan itu kemudian melahirkan spekulasi bahwa LG akan memperkenalkan G3 pada bulan Juni 2014.

Menurut informasi yang sudah banyak beredar, LG G3 akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi qHD. Sedangkan di bagian dalam terdapat prosesor MediaTek dengan arsitektur ARM big.LITTLE dengan delapan core yang merupakan gabungan dari chipset Cortex A17 dan Cortex A7S.

Informasi terkait spesifikasi tersebut diperkuat melalui berbagai bocoran screenshot dan benchmark yang sempat muncul di internet. LG sendiri masih belum bergeming menghadapi banyak rumor seputar produk yang sedang dikerjakannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini