Sukses

Smartfren Siapkan Amunisi Baru Hadapi 2014

Demi membendung gempuran dari pembuat ponsel global di pasar murah, Smartfren sudah menyiapkan amunisi baru.

Liputan6.com, Shenzhen Tahun 2014 diprediksi banyak analis akan dibanjiri oleh smartphone dengan harga terjangkau. PT Smartfren Telecomunication Tbk telah mengantisipasi ramainya pasar smartphone murah Indonesia di tahun 2014 ini.

Smartfren bisa disebut sebagai perusahaan yang cukup dikenal dengan produk ponsel murah lewat merek Andromax. Harga terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni menjadi daya pikat dari seri Andromax besutan Smartfren.

Demi membendung gempuran dari pembuat ponsel global di pasar murah, Smartfren mengaku sudah menyiapkan amunisi baru. Operator telekomunikasi tersebut sudah menyiapkan setidaknya 3 model produk baru yang akan masuk dalam keluarga besar Andromax.

"Produk baru untuk menghadapi gempuran tentu sudah kita siapkan. Ada kurang lebih 3 model yang kita siapkan untuk kuartal kedua," papar Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head Smartfren.

Lebih lanjut, Hartadi menyebutkan bahwa produk barunya nanti akan tetap mengisi kategori ponsel pintar dengan harga terjangkau. "Pastinya dengan harga yang terjangkau tapi spesifikasi cukup maksimal," imbuh Hartadi lagi dalam kunjungan ke pabrik Haier, Shenzhen - China yang turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com.

Ketiga produk terbaru dari jajaran Andromax itu diharapkan dapat meluncur pada kuartal kedua 2014. Nantinya ponsel itu akan berkompetisi dengan berbagai produk global lain yang juga akan menyambangi Indonesia dengan harga terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini