Sukses

Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Tulungagung, Polisi Olah TKP

Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukanya jenazah perempuan di sebuah kamar kos. Korban diketahui berinisial MMP, warga Kelurahan Pandan Wangi Kabupaten Malang Kota.

Liputan6.com, Tulungagung - Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukanya jenazah perempuan di sebuah kamar kos. Korban diketahui berinisial MMP, warga Kelurahan Pandan Wangi Kabupaten Malang Kota.

Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Mujiatno mengatakan, Jumat 26 April 2024 sekira pukul 15.30 WIB Arik Ariani selaku pemilik kosan mendapatkan telpon dari Devita Maya Tri Sekarsari yang merupakan rekan kerja korban, dimana pada saat datang ke kamar kosan milik korban mencium bau menyengat dari dalam kamar korban.

“Setelah selang sekira 30 menit kemudian Arik Ariani datang ke kosan dan bersama Devita Maya Tri Sekarsari mengecek ke dalam kamar korban mendapati korban sudah terbujur kaku diatas kasur miliknya”, ungkapnya Sabtu (27/4/2024).

“Setelah di cek ternyata benar bahwa korban sudah meninggal dunia, dengan adanya kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Tulungagung Kota”, sambungnya.

Mendapat laporan Personel Polsek Kota datang mengamankan TKP dan menghubung Inafis Polres Tulungagung.

“Hasil pemeriksaan, Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia tidak ditemukan tanda tanda kekerasan”, kata Mujiatno.

Kemudian melakukan periksaan saksi saksi, mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk Korban diketahui tinggal sendiri di kos, keterangan saksi beberapa hari ngeluh perut sakit dan mempunyai sakit asam lambung akut. Karena Korban tinggal sendiri pada saat sakitnya kambuh korban tidak ada yang mengetahui”, tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.