Sukses

Viral Bocah di Katingan Tergeletak di Jalan dengan Tubuh Penuh Lumpur, Mengaku Dicekoki Arak Madu Temannya

Kejadian memprihatinkan menimpa seorang bocah di Katingan, Kalimantan Tengah. Dengan berlumuran lumpur, dia tergeletak usai jalan sempoyongan akibat dicekoki arak madu oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian memprihatinkan menimpa seorang bocah di Katingan, Kalimantan Tengah. Dengan berlumuran lumpur, dia tergeletak usai jalan sempoyongan akibat dicekoki arak madu oleh teman-temannya.

Video sang bocah mabuk arak madu tersebut viral dan banyak dibagikan di media sosial lain. Salah satunya seperti diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (5/9/2023).

Dalam video viral yang beredar nampak pengendara motor sekaligus perekam video turun dan menanyakan keadaan bocah tersebut.

Saat dihampiri, bocah tersebut menangis kencang dengan keadaan memprihatikan karena sekujur tubuh dipenuhi lumpur.  Bocah itu berbalik badan dan menjawab telah dicekoki arak madu oleh temannya.

Mendengar jawaban itu, sontak salah satu dari perekam video terkejut. Dengan memegang kedua sandal di tangannya, bocah tersebut mencoba berdiri, namun karena mabuk, dia berjalan sempoyongan dan kembali terjatuh.

"Astaga," ucap salah satu perekam saat melihat bocah itu yang terjatuh.

Peristiwa ini menuai kecaman dari warganet karena dinilai sangat tak bermoral. Banyak yang mengutuk tindakan teman-temannya bahkan berharap agar segera ditangkap.

"Jangan nangis dek.. cepetan sadar, getok pala temen lu," tulis akun @mcnvine

"Tolong dicari pelakunya dan dibina(sakan) saja," tulis akun @dreamergol

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minumal Beralkohol

 

Arak madu diketahui merupakan minuman alkohol yang dibuat dengan mencampurkan madu dengan alkohol.

Beberapa orang menikmati arak madu karena rasa manisnya yang khas, dan beberapa masyarakat mempercayai bahwa arak madu membawa sejumlah manfaat bagi tubuh.

Namun, tetap harus diingat bahwa alkohol tetaplah memiliki efek samping dan risiko terkait dengan konsumsi berlebihan. Maka dari itu, penting untuk tetap bijak ketika mengonsumsinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.