Sukses

Penghargaan Pelayanan Prima KemenPAN-RB untuk Kombes Yusep

Kombes Yusep mengatakan, bukan hanya di kantor Polrestabes Surabaya saja, seluruh polsek jajaran juga dituntut mengikuti perkembangan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mendapat penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Kombes Yusep menuturkan, penghargaan itu diperoleh dan dipertahanan Polrestabes Surabaya dari tahun 2020 hingga sekarang dengan terus berupaya memaksimalkan pelayanan masyarakat.

"Banyak perubahan terjadi di era teknologi ini. Prinsipnya, mempercepat pelayanan masyarakat dengan akurasi pelayanan yang juga baik menjadi salah satu yang Polrestabes Surabaya lakukan," ujar Kombes Yusep, Jumat (11/3/2022).

Kombes Yusep mengatakan, bukan hanya di kantor Polrestabes Surabaya saja, seluruh polsek jajaran juga dituntut mengikuti perkembangan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Seluruh polsek jajaran juga wajib mengikuti role model pelayanan di Polrestabes Surabaya. Ada aplikasi Jogo Suroboyo, tempat masyarakat mengadu, yang bisa direspon oleh anggota dari tingkat Polres hingga ke Polsek," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PEndampingan Vaksinasi

Vaksinasi juga begitu, lanjut Kombes Yusep, Polrestabes Surabaya menjadi yang terdepan dalam melaksanakan program pendampingan vaksinasi oleh pemerintah kota Surabaya untuk mengatasi Pandemi Covid-19.

"Segala upaya sudah kami lakukan bersama dengan stakeholder untuk menganatasi pandemi Covid-19, diantaranya melalui mobil vaksin keliling, menjangkau masyarakat di wilayah terluar Surabaya. Ini merupakan komitmen inovasi kami untuk warga Surabaya disamping inovasi inovasi yang lainnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.