Sukses

Polisi Periksa Ayah Sopir Vanessa Angel

Selain memeriksa orang tua Tubagus Joddy, Gatot mengungkapkan, pihaknya juga memeriksa terhadap petugas jalan Tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Liputan6.com, Surabaya - Endang Lesmana, ayah dari sopir Vanessa angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy ikut diperiksa polisi terkait kecelakaan maut di Jalan Tol Jombang - Mojokerto, KM 672+300A.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat menggelar konferensi pers terkait kecelakaan maut Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Iya benar, Orang tua sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy sudah menjalani pemeriksaan tadi pagi," ujar Gatot, Senin (8/11/2021).

Selain memeriksa orang tua Tubagus Joddy, Gatot mengungkapkan, pihaknya juga memeriksa terhadap petugas jalan Tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

"Kami juga sudah memeriksa asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska, sebelum dia pulang ke Jakarta. Dan juga memeriksa petugas polisi jalan raya yang datang ke lokasi lokasi kejadian," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Urine

Sementara untuk sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy, Gatot melanjutkan, dia sudah menjalani pemeriksaan urine di Dirresnarkoba Polda Jatim. "Pemeriksaan urine sopir Vanessa Angel hasilnya negatif narkoba," ujarnya.

Gatot menegaskan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Polres Jombang saat ini sedang melakukan gelar perkara di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. "Semua informasi yang ada di media sosial akan dijadi bahan pemeriksaan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.