Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan pada 1 Januari 2021

Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada 1 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur akan hujan pada Jumat, (1/1/2021).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga sore hari akan hujan intensitas sedang. Sementara itu, pada malam hari akan hujan petir. Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Di Sidoarjo,  cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan sore hari akan hujan intensitas sedang. Pada malam hari, hujan petir. Suhu di Sidoarjo antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan petir. Pada sore hari, hujan intensitas sedang. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Sementara itu, di Gresik, cuaca akan cerah berawan. Pada siang dan sore hari akan hujan intensitas sedang. Sedangkan malam hari akan hujan petir. Suhu di Gresik antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 80-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir.  Pada pagi hari di Magetan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.

Sedangkan siang-sore hari di Kota Mojokerto, Lamongan, Jombang, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kota Kediri, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Gresik, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Magetan, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso. Situbondo, Banyuwangi dan Bangkalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.