Sukses

Viral Video Emak-Emak Cabut Bunga di Tol Pandaan-Malang

Aksi ibu-ibu ini terekam video dan mengundang perhatian warganet. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu terlihat mencabut bunga berwarna merah muda di tol Pandaan Malang. Aksinya terekam oleh salah satu pengendara.

Video nya diunggah dan mengundang bermacam-macam komentar  dari warganet. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun twitter @hati2dimedsos dengan keterangan "terciduk".

Hal ini dibenarkan oleh Humas PT Jasamarga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo."Benar," ujar Agus, saat dihubungi Liputan6.com lewat pesan singkat, Senin (16/12/2019).

Diperkirakan kejadian tersebut pada akhir pekan, Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019. Dengan ada kejadian tersebut, Agus meminta masyarakat tertib dan ikut serta menjaga upaya menambah keindahan Malang di jalan tol.

Bunga yang dicabut oleh ibu tersebut berwarna pink. Dalam keadaan mobil berhenti, sang ibu pun tergopoh-gopoh keluar dari mobil untuk mengambil bunga tersebut.

Belum sampai 24 jam, video tersebut sudah ditonton 470.2k dan diretweet oleh 4.8k akun serta mendapat 4.9k suka.

Beragam komentar pun bermunculan, antara lain:

“Mantap mak” -@dillbilgemash33

“Lho plat N” -@borzbee

“Tipikal orang gak bisa diem harus selalu sibuk” -@Dwi_KuncoroW

 

 

(Shafa Tasha Fadhila - Mahasiswa PNJ)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.