Sukses

Aksi Risma Saat Bersih-Bersih di Pesisir Utara Surabaya

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) memimpin kerja bakti massal untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 pada Jumat 9 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) memimpin kerja bakti massal untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 pada Jumat 9 Agustus 2019.

Mengutip laman surabaya.go.id, kerja bakti massal itu melibatkan sekitar 6.000 peserta. Kerja bakti dimulai pukul 06.00 WIB di pesisir utara Surabaya yang membentang dari kaki jembatan Suramadu ke sisi timur.

Saat kerja bakti tersebut, Risma pun terjun langsung membersihkan sampah di kaki Jembatan Suramadu. Selain itu, Risma juga tak segan bergabung bersama dengan para peserta yang ikut kerja bakti massal.

Peserta yang berpartisipasi dalam kerja bakti massal terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Surabaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri, Kader Lingkungan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), LSM dan pelajar SD, SMP se-Surabaya.Ingin melihat aksi Risma saat bersih-bersih di pesisir utara Surabaya?

Berikut Liputan6.com rangkum pada Sabtu, (10/8/2019):

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja bakti dibagi menjadi delapan zona. Risma ikut kerja bakti di kaki Jembatan Suramadu

3 dari 5 halaman

Risma membaur dengan para peserta yang ikut kerja bakti massal

4 dari 5 halaman

Risma memberikan semangat kepada para peserta kerja bakti massal. Ia berpesan ayo semangat

5 dari 5 halaman

Risma mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut serta dalam kerja bakti massal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.