Sukses

Terjerat Narkoba, Roger Danuarta Terlilit Utang?

Jarang muncul di layar kaca, Roger Danuarta ditemukan overdosis. Diisukan, Roger terbelit utang lantaran mengonsumsi narkoba.

Jarang muncul di layar kaca, nama Roger Danuarta kembali diberitakan lantaran ditemukan tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil Mercy miliknya karena overdosis. Dan kini, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga telah ditetapkan sebagai tersangka, dan harus mendekam di sel tahanan Polsek Pulo Gadung.

Parahnya, isu kurang menyenangkan muncul. Roger dikabarkan sedang terlilit utang akibat mengonsumsi narkoba. Apalagi Roger juga tak lagi sering menerima pundi-pundi rupiah karena vakum dari dunia entertain. Benarkah?

"Nggak ada kok (terbelit utang). Dia ada kegiatan sehari-hari. Kalau syuting memang libur dulu," ungkap ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014).

Tak hanya membantah kabar tersebut, Eeng juga menyebut bahwa kondisi anaknya telah berubah jauh lebih baik. "Tante lebih ucapkan syukur. Memang kepikiran, untung ada jadwal besuk ya. Dia nggak neko-neko, ulahnya normal-normal saja. Dia simpel," ucap Eeng.

Untuk membangkitkan kembali semangat Roger, istri Johnny Danuarta itu mengaku selalu memberikan kepercayaan pada mantan kekasih Shandy Aulia tersebut. Eeng juga tetap memberikan perhatian khusus untuknya.

"Pastinya perhatikan Roger lagi. Selain memberikan kepercayaan, sekarang jadi lebih perhatikan dia ya," pungkasnya.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.