Sukses

Ingat Ibunda, Momo Geisha Sedih

Meski populer dan memiliki materi berlimpah, ada satu sisi yang membuat vokalis grup band Geisha, Morina Sinaga alias Momo, bersedih.

Meski populer dan memiliki materi berlimpah, ada satu sisi yang membuat vokalis grup band Geisha, Morina Sinaga alias Momo, bersedih. Ia menjadi sangat melankolis bila mengingat sang ibunda. Pasalnya, karena kesibukan di atas pentas, Momo dan sang ibu terpisah ratusan kilometer. Momo di Jakarta sedangkan ibunya di Pekanbaru, Riau.

"Kalau ngomong soal bunda sedih penginnya nangis gitu. Mungkin karena apa ya, namanya ibu. Aku merasa kalau ngomong soal ibu menyentuh saja, sekarang kan jauh. Ibu di Pekan baru," ungkap Momo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2014).

Kangen sudah pasti. Namun apa daya. Momo tak punya banyak waktu luang untuk memanjakan ibu dan anggota keluarga lainnya.

"Bukannya nggak pernah (ketemu), jarang karena kan ada kesibukan juga di sana dan Geisha sering ke luar kota," jelas Momo.

Selain kangen, yang tersisa yaitu pesan ibunda agar Momo selalu menjaga diri di Jakarta. "Beliau selalu mengingatkan, ini kota metropolitan, besar. Jaga diri baik-baik, jangan terpengaruh hal-hal negatif, terus berdoa dan beribadah jangan pernah dilupakan. Aku terapkan terus pesan ibu," tutup Momo.(Mer)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini