Sukses

Koleksi Tato Taeyang `Big Bang` Ubah Tubuhnya Seperti Kanvas

Taeyang `Big Bang` mengubah tubuhnya seperti sebuah kanvas untuk lukisan. Seperti apa gambar di tubuh Taeyang?

Taeyang `Big Bang` dikenal sebagai salah satu personel Big Bang yang kerap kali menunjukkan keseksian tubuhnya. Salah satunya dengan cara topless atau mengeskpos otot perutnya yang terbentuk di hadapan publik.

Terlihat banyaknya tato yang mewarnai tubuh Taeyang. Salah seorang personel Big Bang ini mengakui memang menyukai tato. Menurut Taeyang, tato itu terlihat indah hingga dirinya rela menjadikan tubuhnya seperti sebuah kanvas.

Kenikmatan tato bagi Taeyang

Tato pertama Taeyang dibuat Maret 2012 silam berupa salib besar yang terlukis di samping tubuhnya. Setelah itu, Taeyang pun terus menambah koleksi tatonya.

Setelah itu, Taeyang pun melukiskan tato dengan gambar kematian Yesus sekaligus kebangkitannya di belakang punggunya. Melalui media sosial, Taeyang mengungkapkan jika tato tersebut merefleksikan dirinya.



Melaui media sosial, Taeyang mengungkapkan dirinya keranjingan tato karena mmebuatnya lebih percaya diri. Keindahan tubuh bagi Taeyang terlihat ketika `lukisan` tersebut ditorehkan ke atas kulitnya.


Tato temporer pun tersebar luas

Tak hanya tato yang dilukis dengan tinta permanen yang ada di tubuhnya, tato temporer yang bersifat sementara pun kerap kali datangdan pergi. Salah satu tato temporer yang sangat dibanggakan Taeyang berupa gambar sayap dengan tulisan Alive.

Taeyang melukiskan tato bertuliskan Alive yang merupakan album kelima Big Bang di dadadnya. Taeyang pun terlihat maskulin dan macho dengan tato tersebut yang ditunjukkan dalam videoklip single Fantastic Baby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain itu, Taeyang pun menggila dengan `permainan` tato temporer. Di single solo terbaunya Ringga Lingga, Taeyang melukiskan seluruh lengan hingga tubuhnya dengan tato bergambar artistik berwarna hitam legam.





Tato pun ada di area pribadi

Taeyang ternyata memiliki tato di area pribadinya yaitu bibir bawah. Saat menjadi cover model untuk majalah Dazed edisi Korea, Taeyang mentato bibirnya. Penampakan tato temporer di bibr Taeyang pun cukup mengejutkan publik.

Tato tersebut dilukiskan dalam bahasa Arab yang berarti Bersinar. Ternyata itu adalah album solo Taeyang bertajuk Rise yang ditelurkan 2013 silam. Di foto tersebut, Taeyang pamer tatonya dengan memegang bibirnya.(Des)



Baca juga:
[VIDEO]: Big Bang Tampil Centil Bawakan I Am The Best
Taeyang `Big Bang` Tak Merasa Jadi Artis Sukses

Daebak! Taeyang Bakal Tampil Solo di AS

3 dari 3 halaman

 







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.