Sukses

Dara `2NE1` Lakukan Kebiasaan Unik Sebelum Konser

Dara `2NE1` mengungkapkan dirinya suka melakukan kebiasaan unik sebelum konser yang akan ia gelar.

Penampilan langsung bagi seleb di hadapan penggemar merupakan hal yang paling membahagiakan. Antusiasme serta keinginan terbesar untuk memberikan penampilan terbaik biasanya sangat terasa. Hal itu yang dialami Dara `2NE1`.

Bagi Dara, konser di hadapan penggemar merupakan sesuatu yang sakral. Wajar jika Dara ingin mempersiapkan semuanya dengan baik. Dar apun kerap kali melakukan ritual ini sebelum konser.

Dalam akun media sosial miliknya, Dara mengungkapkan kebiasaannya menjelang konser. Alih-alih latihan vokal, Dara justru lebih memilih untuk mengolah tubuh alias olahraga.

Dara menggungah sebuah fito ketika dirinya melakukan pemanasan. Lengkap dengan pakaian olahraga, Dara menyempatkan dirinya untuk melatih otot-ototnya di belakang panggung.

"Saya tengah melakukan sit-up ketika masih ada waktu sebelum gladi bersih! Semangat!," tulisnya.

Latihan sangai diperlukan bagi Dara. Pasalnya, konser di hadapan penggemar membutuhkan energi yang sangat besar hingga membuat tubuh cepat lelah. Dara menuturkan, jika kurang berolahraga, otomatis tekanan fisik tersebut akan membuat orang menjadi lebih lemas.

Sementara itu, 2NE1 tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk All Or Nothing (AON). Perjalanan pertama 2NE1 akan dimulai dari negara asalnya--Korea Selatan--dilanjutkan ke beberapa negara lainnya di dunia.(Des)

Baca juga:
2NE1 Segera Rilis Dua Karya Barunya
2NE1 Tak Merasa Bersaing dengan Girls Generation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini