Sukses

Manisha Koirala Semangat Kampanye Melawan Kanker

Setelah berhasil berjuang melawan kanker ovarium, aktor Bollywood Manisha Koirala kini concern dengan kampanye melawan kanker.

Setelah berhasil berjuang melawan kanker ovarium, aktor Bollywood Manisha Koirala kini concern dengan kampanye melawan kanker. Bintang film Mann itu kini serius dalam kampanye melawan kanker.

"Saya lebih menghormati kehidupan sekarang. Saya ingin melakukan sedikit hal untuk meningkatkan kesadaran orang tentang kanker," kata Manisha dalam sebuah acara kepedulian terhadap kanker, seperti dikutip Indiatoday.

"Saya merasa bahwa kita harus berhenti tidak peduli dengan penyakit ini karena tidak akan membuat baik bagi siapa pun," sambung wanita kelahiran 16 Agustus 1970 ini.

Dalam acara tersebut, Manisha juga memperkenalkan sebuah baju yang dirancang khusus untuk penderita kanker payudara. Baju tersebut merupakan sebuah usaha sosial dari Sahachari Foundation.

"Setelah melewati pengalaman kanker sendiri, saya merasa dukungan dalam cara apa pun adalah bagian penting dari proses penyembuhan. Saya harap blus yang dirancang khusus ini akan memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan  untuk wanita yang telah berjuang melawan kanker payudara," ujar Manisha.(Fei/Rom)

Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.