Sukses

Asti Ananta Akan Temu Kangen dengan Roger Danuarta di Penjara

Sebelum Roger Danuarta overdosis narkoba dan ditangkap polisi, Asti Ananta berniat untuk bertemu Roger di rumah makan milik Roger.


Ditahannya Roger Danuarta karena masalah narkoba membuat Asti Ananta sedih dan prihatin. Ia tak menyangka pria baik dan pendiam seperti Roger bisa terjerumus obat-obatan terlarang.

Karena itu, Asti pun berencana untuk secepatnya menjenguk Roger Danuarta yang kini meringkuk di sel tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, untuk memberi dukungan moril.

"Mudah-mudahan besok jadwalnya bisa disempatkan jenguk Kak Roger ke Polsek Pulogadung," ucap Asti saat ditemui dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Sebelum insiden penangkapan Roger Danuarta, Asti sebenarnya sudah merencanakan untuk bisa bertemu dengan mantan kekasih Sheila Marcia dan Shandy Aulia itu di rumah makan miliknya.

Terlebih, Asti sudah lama tak bertatap muka dengan Roger. Selama ini, dikatakan Asti, ia dan Roger hanya saling menyapa melalui situs jejaring sosial.

"Padahal saya lagi mau rencanakan ke sana (rumah makan milik Roger). Tapi nggak tahunya malah harus ketemu di sana (penjara Polsek Pulogadung)," sesal Asti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini