Sukses

Ganas Siap Bantu Pindahkan Roger Danuarta ke Lido

Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) siap memberikan bantuan pengacara dan berusaha memindahakan Roger Danuarta ke tempat rehabilitasi.

Kasus narkoba yang melibatkan Roger Danuarta, menyita perhatian organisasi independen Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas). Perwakilan Gannas I Nyoman Ade Ferry menyambangi Polsek Pulo Gadung, tempat Roger ditahan. Mereka berharap dapat mengusahakan agar Roger segera direhabilitasi.

"Kami dari keluarga Gannas sengaja datang ke Polsek Pulo Gadung untuk secara khusus berikan support dan dukungan yang terbaik untuk Roger. Kami minta, Roger segera dibantarkan di badan rehabilitasi terutama di Lido, karena hak saudara Roger," kata I Nyoman Ade Ferry di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2014).

Selain itu, Gannas telah bertemu dengan Kapolsek Pulo Gadung dan Roger untuk membicarakan langkah terbaik untuk Roger. Organisasi non-pemerintah ini pun siap memberikan advokasi hukum bagi pesinetron Preman Kampus tersebut.

"Kami dari Gannas telah bertemu dengan Roger Danuarta, juga telah bertemu Bapak Kapolsek. Kami bicara menyangkut dukungan kami terhadap proses hukum yang sedang berjalan," ungkapnya.

"Kami akan berkordinasi dengan Kapolsek untuk bagaimana caranya Roger dan keluarga untuk segera ajukan proses penempatan di lembaga rehabilitasi di Lido. Kami akan berikan advokasi dan bantuan," imbuh I Nyoman Ade Ferry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.