Sukses

Lorde Pecundangi Katy Perry dan Lady Gaga di BRIT Awards 2014

Katy Perry dan Lady Gaga dibuat bertekuk lutut oleh Lorde di BRIT Awards 2014. Lorde menang dikategori Best International Female Artist.

BRIT Awards 2014, ajang musik bergengsi tahunan di Inggris sukses digelar di O2 Arena London, Inggris. Sejumlah musisi pun berhasil keluar sebagai pemenang.

Seperti yang dilansir dari Theguardian, Rabu (19/2/2014), kejutan pun datang pada kategori Best International Female Artist. Pada kategori ini, Lorde berhasil mengungguli pesaing ketat seperti Katy Perry, Janelle Monae, dan juga Lady Gaga. Kategori tersebut ditujukan kepada penyanyi wanita yang berasal dari luar Inggris.

"Aku masih sangat baru di dunia musik sampai-sampai otakku rasanya ingin meledak setiap kali aku mendapatkan piala. Jadi maafkan aku," tegas Lorde.

"Terima kasih kepada para wanita lain yang ada di kategori ini. Kalian kuat, pintar, dan juga inspiratif. Ini benar-benar kejutan yang tak ternilai," tutupnya.

Kemenangan Lorde di ajang BRIT Awards 2014 menyumbangkan kembali satu prestasi menakjubkan Lorde di tahun 2014, setelah sebelumnya dia juga cukup berjaya pada Grammy Awards Januari lalu.

Pada Grammy sendiri, Lorde berhasil membawa dua penghargaan, Song of the Year untuk singlenya Royals, dan juga Best Pop Solo Performance. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry Tampil Ala Putri Mesir di BRIT Awards 2014
Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction
Lorde Tak Lepas dari Jerawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini