Sukses

Bintang Transformers 4 Diajak Beraksi di Star Wars: Episode VII

Jack Reynor yang baru menyelesaikan Transformers: Age of Extinction, mendapat rumor bakal diajak bergabung ke Star Wars Episode VII.

Sutradara J.J. Abrams yang sedang menggarap cerita Star Wars: Episode VII, belum beranjak ke lapangan dan masih berada di ruang pra-produksi. Sudah sekian lama para penggemar menunggu nama-nama pemainnya, kini muncul kabar bahwa Jack Reynor sedang ditarik masuk ke dunia para Jedi itu.

Jack yang terakhir kali menyelesaikan Transformers: Age of Extinction, mendapat rumor bakal diajak bergabung ke dunia Star Wars melalui pernyataan Harry Knowles dari pihak AICN.

Harry mengutip ada 'dua sumber berbeda' yang diklaim merupakan fakta baginya. Dikutip dari Cinema Blend, ia juga berujar, "Belum tahu peran apa, tapi di sinilah dia."

Jack Reynor yang lahir pada 23 Januari 1992, pertama kali muncul sebagai aktor pada 2000 lalu melalui film bertajuk Country sebagai Altar Boy. Ia juga bermain sebagai tokoh utama dalam What Richard Did dan turut terlibat di film Delivery Man.

Dalam Transformers: Age of Extinction Jack bermain sebagai karakter bernama Shane Dyson, seorang pengemudi mobil balap sekaligus kekasih dari karakter bernama Tessa Yeager (Nicola Peltz), putri dari sang tokoh utama, Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Banyak yang berspekulasi bahwa Jack akan bermain sebagai salah satu karakter Jedi dan terkait dengan Luke Skywalker yang rencananya dimainkan kembali oleh Mark Hamill.

Star Wars: Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru para kaum Jedi.(Rul)

Baca juga:

Star Wars: Episode VII Bereskan Daftar Pemain dan Jadwal Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini