Sukses

Dijenguk Ibunda, Roger Danuarta Pakai Baju Tahanan

Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja beserta sanak saudara menyambangi Polsek Pulo Gadung untuk menjenguk Roger di sel tahanan. Terlihat, Eeng membawakan beberapa perlengkapan mandi dan juga makanan untuk pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

"Ya di sini saya mau jenguk anak saya. Roger baik-baik saja," ujar Eeng singkat, saat ditemui sebelum masuk ke dalam Polsek, Selasa (18/2/2014).

Kejadian yang cukup mengharukan pun terlihat kala keluarga menemui Roger yang lengkap dengan pakaian tahanan warna biru. Pembicaraan singkat pun terjadi antara ibu dan anak yang terhalang oleh jeruji besi. Roger sesekali tertunduk mendengarkan beberapa ucapan keluarga.

"Oh iya, dia (Roger) pakai baju tahanan dong," ucap Victor, salah satu penjaga tahanan Polsek Pulo Gadung.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer)

Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta