Sukses

Harapan Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahun

Bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat dianggap Raffi Ahmad sebagai hadiah spesial di hari jadinya.

Sama seperti halnya setiap manusia yang merayakan hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad juga memiliki harapan dan doa yang khusus dipanjatkannya kepada Tuhan karena masih diberi umur panjang.

Mantan kekasih Yuni Shara tersebut berharap agar dirinya bisa terus menjalankan roda kehidupan dengan hal-hal positif. Tak lupa, Raffi juga mendambakan untuk secepatnya memiliki pendamping.

"Mudah-mudahan saya tetap panjang umur dan (dapat) jodoh lebih baik," harap Raffi saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2/2014).

Bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat dianggap Raffi sebagai hadiah spesial di hari jadinya. Sebab, Raffi belum lupa dengan kenangannya saat merayakan ulang tahun dalam keadaaan terpisah dari keluarga dan sahabat karena kasus narkoba.

"Tahun lalu kan nggak bisa kumpul sama teman-teman, akhirnya sekarang banyak teman-teman pada datang, ya senang banget ya," tutur Raffi.(Mer)

Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini