Sukses

Beyonce Ajarkan `Diet Sehat` Kepada Blue Ivy?

Beyonce dan Jay Z melarang Blue Ivy makan makanan yang banyak mengandung gula demi menjaga kesehatan anaknya.

Beyonce dikenal dengan bentuk tubuh yang mengagumkan, wanita yang sudah mempunyai seorang anak perempuan ini bahkan bisa mengembalikan tubuh aslinya tak lama setelah ia melahirkan putri mungilnya, Blue Ivy, pada 7 Januari 2012 lalu.

Kabarnya, Beyonce kala itu melakukan diet sehat agar berat badannya menyusut. Beyonce menjalani vegetarian diet dan berhasil membuang sekitar 70 pounds atau 31 Kg. Bey--panggilan akrab Beyonce-- ini dinilai memiliki lekuk tubuh indah untuk ukuran orang Amerika dan Inggris.

Kini pelantun Irreplaceable itu rupanya ingin menurunkan kebiasaan hidup sehat kepada sang buah hati. Meskipun masih sangat kecil, Bey membiasakan supaya makanan yang masuk ke tubuh Blue tidak sembarangan.

Ditulis dalam Dailymail, Senin (17/2/2014) Beyonce dan Jay Z melarang anak mereka itu makan makanan yang banyak mengandung gula. Biasanya anak kecil suka sekali makan permen, coklat, atau es krim. Sebisa mungkin wanita bernama asli Beyonce Giselle Knowles ini mengurangi konsumsi makanan itu kepada putri kecilnya.

"Dia (Beyonce) memastikan jika Blue hanya mengonsumsi makanan sehat saja. Bey hanya memperbolehkannya saat pesta ulang tahun atau perayaan khusus," ujar seorang sumber.

Beyonce memberi Blue asupan dari buah-buahan segar dan tanpa pengawet. "Makanan olahan atau makanan cepat saji sangat dilarang untuk keluarga Beyonce," tambah sumber itu lagi. Pada Desember tahun lalu pun Bey dan suaminya mencoba menjadi vegetarian selama 22 hari, mereka hanya melanggarnya pada hari Natal saja. (Ppt/Ars)


Baca Juga:

`Aksi Liar` Beyonce di Panggung Grammy Awards 2014
Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014
3 Wanita Cantik Ini Jadi Pusat Perhatian di Grammy Awards
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini