Sukses

Orangtua Sudah Beri Restu Zaskia Gotik dan Pacar Baru

Jalinan asmara yang dibina pedangdut Zaskia Gotik dengan pacar barunya, Rian, sudah diketahui oleh keluarga masing-masing.

Jalinan asmara yang dibina pedangdut Zaskia Gotik dengan pacar barunya, Rian, sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. Bahkan, orangtua Zaskia sudah memberi 'lampu hijau' untuk menyeriusi hubungan cinta bersama Rian ke pelaminan.

"Kalau untuk itu (restu) dari orangtua Neng, Emak dan Abah sih alhamdulillah sudah setuju. Keluarga Rian juga sudah setuju," ungkap Zaskia saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Kendati sudah mendapat restu, Zaskia tak mau terburu-buru untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama dengan pacar barunya.

"Sekarang kita jalani saja dulu, karena masih hitungan bulan kan dekatnya dan masih memperdalam saja karakter masing-masing," tutur pelantun lagu Satu Jam Saja ini.

Zaskia juga berharap hubungan asmaranya dengan Rian bisa berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan diberi kelancaran dan kemudahan, minta doanya saja buat Neng," harap dia.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.