Sukses

Scarlett Johansson Muak dengan Media Sosial

Aktris cantik Scarlett Johansson mengaku heran dengan kelakukan orang-orang saat ini dengan media sosialnya.

Aktris cantik Scarlett Johansson mengaku heran dengan kelakukan orang-orang saat ini dengan media sosialnya. Menurutnya, kini teknologi yang sangat berkembang membuat manusia menjadi sangat ketergantungan, apalagi terhadap media sosial.

Secara tak langsung Scarlett Johansson mengungkapkan dirinya muak dnegan media sosial. Bagi  Scarlett Johansson, teknologi telah membuatnya gila. Ia tak ingin ikut kecanduan.

"Saya tak mengerti mengapa semua orang membagaikan apapun di media sosial. Padahal, ada hal yang sifatnya pribadi dan tak pantas untuk diungkap," ujar  Scarlett Johansson, dilansir dari Digitalspy, Minggu (9/2/2014).

Lebih jauh, Scarlett Johansson mengakui dirinya tak memiliki akun media sosial, baik Facebook ataupun Twitter. Ia bahkan tak tertarik untuk membuatnya seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

"Saya bukan tipe orang yang memamerkan makanan yang saya makan. Atau saya tak suka mengungkapkan email yang saya kirimkan." Scarlett Johansson mengaku jika dirinya memang ketinggalan zaman. Namun ia menyukai pola hidup yang ia jalani.

"Saya lebih suka menyimpan kehidupan pribadi saya hanya untuk saya seorang diri," begitu tanggapan  Scarlett Johansson ketika ditanya alasan dirinya tak memiliki akun media sosial.(Des)

Baca juga:
Bosan Jadi Aktris, Scarlett Johansson Ubah Haluan Jadi Sutradara?
Scarlett Johansson `Dibuang` dari Nominee Golden Globes
Beraksi Bak Jackie Chan, Aktris Cantik Ini Terseret Taksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini