Sukses

Yuda Terbaik Menurut Juri, Icha Terfavorit Pemirsa

Yuda terpilih sebagai penampil terbaik menurut dewan juri saat konser E-Club New AFI 2013. Ia pun berhak mendapat uang tunai Rp 10 juga.

Dari 12 akademia, juri memilih lima nama untuk mengisi slot Top 5 sebagai perwakilan tiap kota konser E-Club New AFI 2013. Kelima nama itu adalah Yockie, Intan, Rey, Yuda dan Kevin yang dianggap juri dapat tampil baik dan santai.

Setelah melalui pertimbangan yang cukup ketat, akhirnya Yuda berhasil keluar sebagai penampil terbaik menurut dewan juri. Akademia asal Semarang itu berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 10 juta.

"Kami nggak perlu berkerut kening untuk mendengarkan dia bernyanyi. Kadang ada penyanyi yang kami dengarnya capek ya. Dari hal itu, penampil terbaik menurut dewan juri adalah Yuda," kata Trie Utami, salah satu dewan juri New AFI 2013 di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014) malam.

Sementara Icha, berhasil terpilih sebagai kontestan favorit dari pemirsa. Mojang Bandung itu memperoleh poling SMS tertinggi sebesar 14,12%. Sementara dua pesaingnya, Iwan dan Kevin hanya memperoleh 13,23% dan 12,21% suara. Sebagai hadiah, Icha berhak membawa pulang satu buah unit sepeda motor.

"Saya senang banget bisa menjadi terfavorit dari pilihan juri. Karena memang tujuan saya satu, ingin konser lagi di panggung AFI. Makanya saya menampilkan yang terbaik," kata Yuda.

"Aku juga senang, nggak percaya kayak dapat hadiah terindah. Soalnya pas koreo sempat jatuh, eh dapat motor sekarang," Icha menyahut. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini