Sukses

Berkat Lagu Buka Sitik Jos, Yockie AFI Terbaik dari Medan

Pria yang disebut sebagai Mr. Flamboyan ini terlihat cool dengan balutan jas hitam ber-leace putih.

Akademia asal Medan, Yockie sukses membuat kejutan di konser E-Club New AFI 2013. Membawakan lagu dangdut, Buka Sikit Jos, namun Yockie justru menyulapnya menjadi jazz. Pria yang disebut sebagai Mr. Flamboyan ini terlihat cool dengan balutan jas hitam ber-leace putih.

Berbeda dengan Yockie, akademia Medan lainnya, Iwan menyajikan nuansa berbeda. Selain memilih bergaya kasual, suara seraknya juga mampu membuat lagu End Of The Rainbow terdengar syahdu.

Dewan juri yang terdiri dari Trie Utami, Maia Estianty, Piyu Padi, dan David Naif mengaku sempat kesulitan menentukan siapa yang terbaik di antara Yockie dan Iwan. Namun, seperti yang sudah diduga, Buka Sikit Jos versi jazz mampu mengantarkan Yockie sebagai penampil terbaik dari Medan.

"Kami nggak mau ngmongin teknis atau apa. Dua-duanya kan favorit gue. Perform malam ini dari stage act, waredrop dan cara menyanyikan, kita sepakat memilih Yockie untuk masuk sebaga penampil terbaik Meda," kata David Naif di Auditorium Beach Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014) malam.

Dengan begitu, Yockie akhirnya berhasil menemani Rey untuk menjadi yang terfavorit di konser E-Club New AFI 2013. Pemenang favorit dari polling SMS malam ini akan mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta, sementara favorit juri berhak menggondol sebuah unit sepeda motor. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini