Sukses

Omesh Dihujat-Silvi Punya Bukti Farhat & Regina Sekamar di Puncak

Komedian Omesh yang dihujat karena kelakuannya di acara YKS menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Komedian sekaligus pembawa acara Omesh tengah dicerca oleh publik karena dianggap melecehkan ustad yang berdakwah dalam sebuah acara berbasis variety show. Komentar negatif mengenai penampilan Omesh yang disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta nasional itu menghiasi dunia maya.

2. Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Silvi tak asal sesumbar mengurai adanya kedekatan antara Farhat Abbas dengan Regina, wanita yang mengaku sebagai juru bicara Farhat. Silvi mengaku memiliki bukti perselingkuhan antara mereka berdua. Dikisahkan Silvi lewat sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (4/2/2014), aroma percintaan terlarang itu tercium saat Farhat dan Regina tidur di satu kamar yang sama saat berlibur ke kawasan Puncak, Jawa Barat, belum lama ini.

3. Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Peramal nasib artis Suhu Naga menghimbau pada beberapa selebriti untuk meningkatkan kewaspadaan di tahun Kuda Kayu. Menurut peramal berusia 40 tahun ini, Inul Daratista, Syahrini dan Ahmad Dhani, menjadi selebriti dan artis yang harus ekstra waspada.

4. Raffi Ahmad Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina
Kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang sudah lama santer. Namun, keduanya masih enggan terbuka mengenai status hubungannya. Ada yang menyebut bila Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, sudah berpacaran. Namun, tak sedikit juga yang meragukan kabar tersebut. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Raffi-Gigi?

5. Sama-sama Seksi, Beyonce Jiplak Gaun Jupe?
Beyonce dan Julia Perez adalah dua artis yang sama-sama hobi berpakaian serba seksi. Gaya busana Jupe, panggilan akrab Julia Perez, sering kali dianggap terinspirasi gaya busana Beyonce. Tapi untuk yang satu ini, justru Beyonce lah yang menjiplak gaun Jupe?.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.