Sukses

Penulis Batman Vs Superman Sutradarai Adaptasi Novel Berbahaya

David S. Goyer yng menulis naskah Man of Steel dan The Dark Knight, belakangan hendak terlibat proyek adaptasi novel bertema fiksi ilmiah.

David S. Goyer pernah bertugas sebagai penulis naskah Man of Steel serta The Dark Knight, belakangan hendak terlibat dalam proyek adaptasi novel The Breach karya Patrick Lee yang diterbitkan pertama kali 2010 lalu.

Peran David dalam The Breach diketahui bakal duduk sebagai sutradara. Ia bakal bekerjasama dengan produser Lorenzo di Bonaventura yang juga terlibat pendanaan Transformers: Age of Extinction, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Belum diketahui David akan turut membantu penulisan naskah filmnya bersama Justin Rhodes (Grassroots) atau tidak. Selain itu, pihak Lionsgate juga ikut turun tangan dalam mengembangkannya.

Novel The Breach dibuat dalam versi trilogi yang mana judul lanjutannya masing-masing adalah Ghost Country dan Deep Sky. Nuansa fiksi ilmiah berbalut petualangan dan ketegangan berpadu di dalam ceritanya. Tema yang dimunculkan pun bervariasi seperti, pembunuh bayaran, organisasi rahasia, teknologi alien, hingga akhir dunia.

Konsepnya sendiri berkisah tentang seorang mantan polisi dan penipu yang secara kebetulan terlibat kecelakaan pesawat Boeing 747 di Alaska saat sedang mendaki gunung sendirian. Ia pun menemukan bahwa orang-orang yang tewas di dalamnya terkait dengan organisasi rahasia bernama Tangent yang bertugas untuk menampung sebuah portal berbahaya bernama Breach.

Belum diketahui kapan adaptasi The Breach akan dirilis. Sambil menunggu kiprah David S. Goyer sebagai sutradara, kini ia sedang sibuk menulis naskah proyek Batman Vs Superman yang akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.