Sukses

Tereliminasi, Ini Pesan Terakhir Kevin AFI

Pupus sudah impian Kevin untuk meraih trofi jawara New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013.

Pupus sudah impian Kevin untuk meraih trofi jawara New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 setelah ditaklukkan Nova dan Stefany dalam konser eliminasi 3 besar yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014) malam.

Akademia asal Surabaya yang sempat mendapat pujian dari dewan juri seperti Trie Utami, Piyu 'Padi', Maia Estianty dan David 'Naif' atas penampilan dan suara 'berat'nya itu justru harus ikhlas tersingkir di babak 3 besar.

"Berat memang meninggalkan panggung ini (New AFI 2013). Tapi ini merupakan pengalaman terhebat dalam hidup Kevin," ucap Kevin usai menerima pengumuman jika dirinya tereliminasi dan gagal melaju ke babak grand final.

Kevin sempat mencuri perhatian pada saat awal acara berlangsung. Berduet dengan Once Mekel, selaku promotor dan bintang tamu, Kevin dianggap berhasil mengimbangi suara eks vokalis Dewa 19 itu. Kevin berkolaborasi dengan Once menyanyikan lagu 'Aku Mau'.

Di ajang battle bersama Nova dan Stefany, Kevin juga menuai pujian dari para juri. Sayangnya, hasil sms lebih memilih Nova dan Stefany untuk melaju ke grand final New AFI 2013.

"Saya tidak menyesal mengikuti New AFI 2013 dan saya juga tidak menyesal memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Meskipun gagal disini, mudah-mudahan Kevin bisa berkarir dengan baik ditempat lain," harap dia.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.