Sukses

Serunya Kevin, Stefany & Nova Bertarung Rebut Posisi Grand Final

Ajang New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) telah memasuki babak tiga besar.

Ajang New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) telah memasuki babak tiga besar. Kevin, Stefany dan Nova merupakan akademia yang berhasil melenggang mulus di posisi tersebut. Ketiganya pun dipastikan saling berebut tempat untuk berada di Grand Final New AFI.

Namun, bukan hal yang mudah bagi ketiganya untuk bisa berada di babak Grand Final New AFI. Sebab, ketiganya ditantang untuk bisa tampil ekspresif di malam penentuan Grand Final New AFI di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014).

Kevin, Stefany dan Nova harus merebut perhatian para juri yang terdiri dari Piyu 'Padi', Maia Estianty, Trie Utami dan David 'Naif' dengan sejumlah penampilan penting. Ketiganya ditantang untuk menyanyikan lagu yang berasal dari para promotor masing-masing.

Nantinya, Kevin akan menyanyikan lagu dari Once Mekel yang menjadi promotor untuk dirinya. Demikian dengan Stefany bersama Sammy Simorangkir dan Nova bersama Ruth Sahanaya.

Tantangan untuk melenggang ke babak grand final tak berhenti sampai disitu. Sebab, masing-masing akademia akan memperlihatkan penampilan terbaik mereka melalui ajang 'Battle of Akademia'. Nantinya, masing-masing akademia akan saling beradu kemampuan diatas panggung.

Jadi, siapakah akademia yang berhasil masuk ke babak Grand Final?(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini