Sukses

Selebriti Wanita Paling Memikat, Raisa!

Berkat suara emasnya Raisa terpilih sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat Infotainment Awards 2014.

Nama Raisa Adriana memang terbilang baru di dunia musik Tanah Air. Muncul dari video nyanyi yang diunggah di Youtube, kini Raisa mulai meroket. Berkat suara emasnya pula Raisa terpilih sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat Infotainment Awards 2014.

Hebatnya lagi, Raisa berhasil melewati Agnes Monica, Raline Shah, Pevita Pearce dan pemenang tahun lalu, Syahrini.

"Senang banget nggak nyangka, aku nggak begitu ada di pemberitaan infotainment. Aku setiap ada ini aku nilainya karena musik atau laguku, mungkin kalau menang bisa lebih karena musik aku yang sedang memikat," ujar Raisa di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Penyanyi bersuara jazzy ini merasa pribadinya yang tak terlalu neko-neko sebagai kunci kesuksesannya menyabet penghargaan tersebut.

"Nggak ada mengalahkan semua, sudah masuk nominasi saja sudah termasuk paling memikat. Masyarakat suka orang yang nggak terlalu neko-neko dan itu saya," tuturnya.

"Jarang banget aku di infotainment. Teman-teman selalu kasih pemberitaan yang baik-baik, terima kasih untuk semua infotainment," pungkas pencetak hits Serba Salah. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.