Sukses

Farhat Abbas Sering Ucapkan Kata Kasar pada Nia Daniati

Nia Daniati mengaku sering sakit hati dengan ucapan kasar yang sering dilontarkan oleh Farhat Abbas.

Kuasa hukum Nia Daniati, Susanti Agustina membantah kabar pemicu retaknya rumah tangga Nia dan Farhat Abbas lantaran polemik yang terjadi jelang pernikahan putri Nia, Olivia Natania. Menurutnya, Nia juga sering sakit hati dengan ucapan kasar yang sering dilontarkan oleh pengacara kontroversial tersebut

"Itu sudah lama banget kok masalahnya, bukan hanya masalah pernikahan Oi. Kalau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) nggak ya. Tapi kalau berantem saja paling omongannya Mas Farhat kasar, kalau KDRT nggak ada kok," ucap Susanti dihubungi Selasa (28/1/2014).

Namun, Susanti enggan menyebut bentuk kata-kata kasar seperti apa yang dilontarkan Farhat pada kliennya tersebut. "Hehehe, nggak pantas ya saya ceritakan, nanti saja di persidangan," katanya.

Keputusan bercerai dengan pria yang menikahinya 12 tahun lalu memang bukan keputusan mudah bagi Nia. Namun, ia telah mantap untuk menyelesaikan rumah tangganya dengan pengacara yang mencalonkan diri sebagai Presiden 2014 tersebut.

"Maunya cerai secara baik-baik kalau kami. Ya sudahlah biar tidak ada lagi kesalahpahaman, jadinya diselesaikan secara baik-baik. Karena Mba Nia juga sudah tidak tahan lagi, biar legowo semuanya ya," pungkas Susanti.(Ras)

Baca juga:
Nia Daniati dan Farhat Abbas 7 Tahun Pisah Ranjang
Ini Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati
Komentar Farhat Abbas Soal Kabar Miring Rumah Tangganya
Dhani-Farhat Ribut, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini