Sukses

Ajak Wenda Tan Liburan, Ruben Onsu Ingin Bulan Madu Lagi?

Presenter yang juga komedian Ruben Onsu berencana untuk mengajak istrinya, Wenda Tan berlibur saat merayakan Imlek nanti.

Presenter yang juga komedian Ruben Onsu berencana untuk mengajak istrinya, Wenda Tan berlibur ke sebuah tempat saat merayakan Imlek nanti. Ruben pun sudah menentukan tempat berlibur yang akan disambanginya bersama Wenda.

"Wenda minta ke Hong Kong, tapi kalau tiga hari nanggung, karena kan jatah liburnya cuma tiga hari. Jadi paling dekat ya ke Singapura," ucap Ruben saat ditemui di Studio Guets, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014) malam.

Keinginan untuk berlibur, dikatakan Ruben, bukan semata-mata bepergian dan jalan-jalan. Namun, Ruben lebih ingin menyenangkan hati sang istri.

"Saya mau nurutin kemauannya Wenda. Dia lagi sensitif banget. Dia mau liburan, saya juga mau libur. Kita selama nikah nggak pernah liburan bareng, tiap libur pasti satu-satu terus," urai Ruben.

Momen berlibur bersama juga dijadikan Ruben dan Wenda sebagai langkah untuk kembali mendapatkan momongan. Lalu, apakah liburan keduanya kali ini seperti bulan madu kedua?

"Bulan madu sih tiap malam, hahaha. Yang pasti akan no gadget nanti, saya mau fokus ke dia saja," tutup Ruben sembari tertawa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.