Sukses

Tinggalkan Peran Batman, Karir Christian Bale Semakin Cemerlang

Keputusan Christian Bale untuk melepas kostum Batman ternyata bisa disebut sebagai langkah yang tepat.

Meski awalnya banyak disayangkan orang, keputusan Christian Bale untuk melepas kostum Batman ternyata bisa disebut sebagai langkah yang tepat. Pasalnya seolah tak ingin terjebak dengan karakter manusia kalong yang sudah dilakoninya sebanyak tiga kali, bintang 'Memento' ini sukses membuktikan kemampuan aktingnya lewat dua film terbaru yang bertajuk 'Out of Furnace' dan 'American Hustle'.

hebatnya, selain mendapat pujian penuh dari para kritikus, salah satu filmnya yg bertajuk 'American Hustle' juga berhasil memborong 10 nominasi oscar. Termasuk sebuah piala Aktor Terbaik yang akan diperebutkannya bersama aktor papan atas lain seperti Bruce Dern (Nebraska), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), hingga Leonardo DiCaprio yang saat ini tengah melambung lewat 'The Wolf of Wall Street'

Kontan dengan hasil tersebut, siapa yang tega mengajak Bale untuk kembali bergabung ke dua proyek DC yakni 'Batman Vs Superman' dan 'Justice League'.

"Saya merasa benar-benar beruntung bisa bermain di tiga film batman." ucap Bale kala itu.

"Tapi semua itu sudah sangat cukup, jadi jangan serakah." lanjutnya tegas.

Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun memukau para fans saat dimainkan Christian Bale lewat trilogi terakhirnya yang terdiri dari 'Batman Begins', 'The Dark Knight', hingga 'The Dark Knight Rises'.

Rencananya, setelah sukses dengan 2 film tersebut, Bale berencana melanjutkan langkah dengan berperan sebagai seorang nabi di film 'Exodus'. Di proyek terbarunya ini, Bale akan berperan sebagai Nabi Musa, hampir sama dengan apa yang akan dilakukan Ang Lee lewat film 'Gods of Kings' yang saat ini juga tengah menjalani proses persiapan produksi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini