Sukses

Dikeroyok Bikin Mario Lawalata Lebih Berhati-hati

Dikeroyok oleh sahabat sendiri, Mario Lawata mengaku tak trauma. Namun begitu, Mario jadi lebih berhati-hati.

Ada hikmah di balik sebuah kejadian. Hal itu dirasakan betul oleh Mario Lawalata. Setelah mengalami pengeroyokan di Tee Box Cafe akhir Desember 2013, Mario mengaku jadi lebih berhati-hati. Walau sempat dipukul, ditendang dan disetrum, namun aktor 33 tahun ini tidak trauma.

"Nggak trauma sih, cuma lebih hati-hati saja," kata Mario Lawalata ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Gara-gara kasus pengeroyokan ini juga, Mario merasa aktivitasnya sedikit terganggu. Ia pun menyayangkan kejadian itu terjadi dan berujung pada laporan ke polisi.

"Ya terganggu lah, mau nggak mau. Gue sama teman-teman gue juga baik-baik saja kan. Nggak mau ada masalah atau apa, nggak tahu dianya begitu, gimana dong jadinya," paparnya.

Sebelumnya, suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya berinisial A dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan di Tee Box Cafe pada Minggu (16/12/2013) lalu. Di hadapan penyidik, Mario mengaku dipukul, ditendang, dan juga disetrum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.