Sukses

Macklemore & Ryan Lewis Raih 3 Penghargaan di Grammy Awards 2014

Macklemore & Ryan Lewis senang namanya masuk dalam empat nominasi di Grammy Awards 2014 yang dihelat di LA Staples Center.

Macklemore & Ryan Lewis senang namanya masuk dalam empat nominasi di Grammy Awards 2014 yang dihelat di LA Staples Center, Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Bahagianya semakin besar, setelah mengantongi tiga piala yang diraihnya pemenang.

Meraih artis pendatang baru terbaik, Macklemore dan Ryan Lewis telah mengalahkan artis lainnya seperti James Blake, Kendrick Lamar, Kacey Musgraves, dan Ed Sheeran diajang penghargaan musik bergengsi yang digelar tiap tahun ini.

Dilansir CNN, Senin (27/1/2014), sebagai penyanyi baru, Macklemore & Ryan Lewis wajib diacungi jempol karena bisa menyingkirkan penyanyi rap lainnya yang lebih berpengalaman. Sebut saja Drake, Jay Z, Kendrick Lamar, dan Kanye West adalah rapper yang harus menerima kekalahan untuk kategori Best Rap Album.

Sementara, untuk kategori Best Rap Performance, Macklemore & Ryan Lewis kembali mengalahkan Jay Z, Drake, Eminem, dan Kendrick Lamar untuk lagunya yang berjudul Thrift Shop.

Sedangkan albumnya yang berjudul The Heist masuk dalam nominasi Album of The Year dengan penyanyi lainnya seperti Sara Bareilles untuk album The Blessed Unrest, Daft Punk untuk Random Access Memories. Juga album berjudul Good Kid, M.A.A.D City milik Kendrick Lamar dan Red dengan penyanyi Taylor Swift pun masuk dalam nominasi tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.